Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Jumat, 23 Januari 2009

FUI Meminta SBY Supaya Membersihkan Istana dari Antek-antek Zionis


Ribuan umat Islam dari berbagai organisasi massa umat Islam yang tergabung dalam Forum Umat Islam atau FUI siang tadi melakukan demo di bundaran Hotel Indonesia Jakarta. Mereka menuntut agar Israel dijatuhi hukuman seberat-beratnya sebagai penjahat perang.

Hadir dalam orasi di acara tersebut antara lain, Muhammad Ihsan Tanjung, Feri Nur dari KISPA, KH Abdur Rasyid dari Asy-Syafi’iyah. KH Nasir Zein dari Pondok Pesantren Rafah, dan Sekjen FUI Muhammad Al-Khothot.

Sejak sekitar jam dua siang, massa yang dihadiri dari berbagai ormas Islam di antaranya, Gerakan Pemuda Anshar atau GPI, Forum Ulama dan Habaib, Hizbud Dakwah Islam, Gerakan Reformasi atau GARIS, Laskar Pembela Islam, dan lan-lain.

Hingga jam 2.45 mereka rela berpanas-panasan mendengarkan orasi dari para tokoh Islam. Setelah orasi selesai, massa pun bergerak menuju Istana dengan cara longmarch. Di antara mereka ada juga ibu-ibu dan anak-anak yang tetap tegar berjalan dari bundaran Hotel Indonesia menuju Istana di jalan Merdeka Utara.

Di Istana Merdeka, mereka menuntut agar pemerintah Indonesia dalam hal ini presiden SBY mau membersihkan seluruh jajarannya dari para pejabat yang tergolong sebagai antek-antek Zionis.

1 komentar:

Silahkan tulis tanggapan or komentar Anda pada form dibawah ini, semoga bermanfaat...jazakallah....